Home » » Cara membuat menu di bawah heder Versi II

Cara membuat menu di bawah heder Versi II

Written By Admin on Monday 19 December 2011 | 20:23

Bila kita kemaren sudah belajar cara membuat menu di bawah header versi I, sekarang kita akan belajar tentang cara membuat menu dibawah header versi II. saya pikir vesrsi ini akan lebih menarik dibanding versi I kemaren. terus terang saya tidak menjamin sukses dalam pemasangannya, tapi jangan kwatir insyaallah 99,99% bisa sukses dalam memasang menu ini.
Kemaren dalam versi I masih banyak yang tidak sukses sayapun tidak mengerti kenapa tidak sukses makanya saya memberikan lagi yang versi II Semoga dalam versi ini semua yang mau mencoba, semua yang ingin memiliki blog yang terpasang menu dibawah headernya bisa sukses sebagaimana yang diharapkan.
Nah bagaimana cara membuat menu menurut versi II ini, kita simak dan kita ikuti langkah-langkah berikut:
  • Masuk account blog kita pilih rancangan lalu EDIT HTML
  • Jangan lupa centang “Expand Widget Templates ” 
  • selanjutnya Cari code ]]></b:skin>, gunakan CTRL+F untuk lebih cepatnya dalam pencarian code tersebut
  • Jika sudak ketemu dengan code ]]></b:skin> masukkan Code berikut tepat diatas code ]]></b:skin>

  • Apabila hal diatas sudah dilakukan, selanjutnya cari code <div id='content-wrapper'> Lalu copas code berikut di bawah code  <div id='content-wrapper'>


Catatan 
silahkan anda lihat hasilnya dulu baru diedit, karena saya yakin akan lebih mudah dipahami atau dimengerti.
url berikut silahkan ganti dengan url anda sendiri http://sanatengah.blogspot.com/p/download dan seterusnya.
nama download dan seterusnya juga diganti sesuai keinginan anda.
Untuk melihat demonya bisa lihat diblog ini atau disini

Samapi disini dulu ya, Semoga Sukses 
owh ya bagaimana sudah bisa membuat gamber berefek rotasi kan? jika belum klik disini
Share this article :

17 komentar:

  1. kalau untuk blog WP gimana ya caranya???

    ReplyDelete
  2. om kalau untuk blog wp kayaknya lebih mudah dari pada blospot.......
    cobalah googling yang untuk wp. banyak kok

    ReplyDelete
  3. numpang membaca... nice info...happy blogging...

    ReplyDelete
  4. Kunjungan siang dan salam Blogger..!

    ReplyDelete
  5. om d tmpat saya kok gak ada kode yang div div itu, sudah d cari g ada
    mohon pencerahannya

    ReplyDelete
  6. oww keren mas lanjutkan kreasinya

    ReplyDelete
  7. wah mantab menunnya jadi lapar nih
    mantabbbb

    ReplyDelete
  8. wew, mantap sob menunya,, bisa dikreasikan lagi tuh.
    dibuat melayang bisa gk ya? hehee :D

    ReplyDelete
  9. wah thx bgt infonya! jd bagus deh tampilna blog ane! hehehehehe... :D

    ReplyDelete
  10. bagus...... bagus.....
    nyoba'ah kelluh

    ReplyDelete
  11. asyiiikkkk rame juga ne postingan
    teman-teman yang berkunjung di blog ane
    jangan kwatir ane pasti berkunjung balik dan berkomentar balik

    ReplyDelete
  12. nice trik mas, lanjutkan kreasinya

    ReplyDelete
  13. thanks mas... ini nih yg ku cari....

    ReplyDelete
  14. mantaps om menunya kereeen :D
    ane dah hajar semua om agus ganteng ^_^

    ReplyDelete

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

Jangan menyertakan URL pada kotak komentar
karena akan saya anggap sebagai SPAM

Komunitas Blog Dofollow Indonesia Komunitas Blog Dofollow Indonesia

Popular Posts

 
Support : Petotu | Pondok Template
| Penyejuk Hati
Copyright © 2013. Desa Keren - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger