Home » » Cara Membuat Email Google (Gmail)

Cara Membuat Email Google (Gmail)

Written By Admin on Wednesday 15 June 2011 | 08:06

Mmebuat Email Google sebenarnya bukanlah pekerjaan yang sulit bagi kita yang sudah mengerti dan paham dan bahkan dalam jangka 1-2 menit Email kita sudah dapat digunakan. akan tetapi bagi yang belum mengerti apa-apa tentang cara membuat email digoogle maka tidak menutup kemungkin akan merasa bingung seperti yang dirasakan kakak saya sendiri yang akhirnya inbox saya di facebook bertanya tentang Cara Membuat Email Google.
Keuntungan yang dapat kita peroleh yaitu kita dapat memiliki Email Gratis dan tentunya menjadi persyaratan utama dalam membuat blog gratis... (hemmmm gratis semua ne....) Seperti blog yang sedang anda baca kali ini adalah merupakan keuntungan yang diberikan Google secara cuma-cuma atau gratis. (Waduh.... blog ini rupanya gratisan juga toh...heheh) Biar Gratis tapi banyak manfaatnya, ya toh??
Bagaimana cara membuatnya?
Bentar ya, sabar dikit napa sich? ne pasti karena dapat Gratisan (hehehe... bercanda gan..)
Adapun caranya sebagai berikut :
Kunjung Google.com atau Disini
Berikut tampilannya, Pilih Gmail gambar dibawah telah saya beri tanda merah melingkar.

Selanjutnya, Jika anda sudah Klik Tulisan Gmail yang sudah saya beri tanda, maka akan muncul seperti gambar berikut Lalu tekan tombol Buat Akun/Create New Account.

Jika langkah diatas sudah anda lakukan akan muncul form seperti gambar berikut, silahkan diisi dengan lengkap ya. jika sudah terisi dengan lenglap maka klik Tombo Saya Menerima Membuat Akun Saya

Apabila Anda sudah menekan tombol Saya Menerima Membuat Akun Saya, maka akan muncul seperti pada gambar berikut ;
Jika Sudah muncul gambar seperti diatas maka saya ucapkan juga ya.... SELAMAT ya... heheheh, Lalu klik tombol Tunjukkan Akun saya maka secara otomatis anda akan diarahkan pada Email Google anda yang terisini 3 pesan masuk. Lihat gambar dibawah.
Selesai dech......
Jika anda belum puas hanya dengan menikmati E-mail yang Gratis, Maka nikmati juga Blog yang gratis, cara membuatnya disini
Share this article :

1 komentar:

  1. taungk gimana cara bikin system di blog, jadi harus mempunyai seperti ID MEMBER baru bisa masuk ke blog?
    ty atas semua nya.

    ReplyDelete

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

Jangan menyertakan URL pada kotak komentar
karena akan saya anggap sebagai SPAM

Komunitas Blog Dofollow Indonesia Komunitas Blog Dofollow Indonesia

Popular Posts

 
Support : Petotu | Pondok Template
| Penyejuk Hati
Copyright © 2013. Desa Keren - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger