Home » » Petotu Kehilangan Sitelink Yang Ke Dua Kalinya

Petotu Kehilangan Sitelink Yang Ke Dua Kalinya

Written By Cholil Smart on Friday, 29 June 2012 | 04:17

Petotu Kehilangan Sitelink Yang Ke Dua Kalinya, Setelah Beberapa Bulan yang lalu Petotu kehilangan Sitelink, kini tertanggal 29 Juni 2012 Petotu kehilangan sitelink kembali yang sampai saat ini belum tau apa penyebabnya.
Dulu saya pernah dengan dari teman-teman kalau sudah dapat sitelink disarankan agar tidak merubah script lebih-lebih template, nah itu sudah saya ikuti dan saya tidak pernah otak-atik script dari blog Petotu. akan tetapi beberapa hari yang lalu saya merubah favicon blog saya dari standart di ubah menjadi gambar saya sendiri. apa mungkin itu merupakan salah satu penyebabnya..??
Sungguh saya merasa kaget saat membuka di google dengan key judul blog saya. saya merasa kehilangan keindahan blog sederhanaku ini.
Bagi agan-agan yang punya solusi tentang hal ini... bagi-bagi donk.......
kalau memang yang saya ceritakan diatas adalah salah satu penyebab dari hilangnya sitelink milik petotu ini. maka saya akan dengan segera mencopotnya. karena saya suka dengan blog saya yang ada sitelink. meskipun saya tidak tau menahu tentang manfaatnya sitelink yang sesungguhnya.
Sampai disini dulu cerita sedih saya yang kehilangan penghias blog sederhana ini, sekali lagi bagi yang tau solusinya....... bagikan kepada saya.. ya.
Share this article :

8 komentar:

  1. Sayang banget mas bro sampe bisa hilang gitu sitelink-nya...meski saya juga kurang ngerti manfaat sitelink, cuma kalau blog punya sitelink kan kalau tampilnya beda dan keren dipencarian google.
    Semoga cepet ketemu deh penyebabnya... :)

    ReplyDelete
  2. sedang mebaca artikel anda!
    salam!

    ReplyDelete
  3. sabar gan... bisa dicari lagi kok

    ReplyDelete
  4. kunjungan gan,bagi - bagi motivasi
    Hal mudah akan terasa sulit jika yg pertama dipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan.
    ditunggu kunjungan baliknya yaa :)

    ReplyDelete
  5. maju trus gan dalam nge share
    ngrayudan.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. enggak tau sebabnya sitelink blog ane juga hilang Gan Agustus hingga sekarang..:(

    ReplyDelete
  7. Saya juga baru mendapatkannya lalu tiba2 hilang...Belum yahu sebabnya...Sial

    ReplyDelete

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

Jangan menyertakan URL pada kotak komentar
karena akan saya anggap sebagai SPAM

Popular Posts

 
Support : Petotu | Pondok Template
| Penyejuk Hati
Copyright © 2013. PETOTU - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger