Home » , » Fitur Komentar Foto Facebook Menghilang

Fitur Komentar Foto Facebook Menghilang

Written By Admin on Friday 21 June 2013 | 22:48

Berkomentar Menggunakan Foto Di Facebook, Setelah beberapa waktu lalu facebook meluncurkan fitur baru yakni Komentar Foto kini sudah menghilang kembali atau fitur tersebut hilang entah kemana sehingga tidak sedikit teman-teman yang ada di Group Diskusi Blogger Pemula membicarakan akan hal tersebut. Hilangnya Fitur membuat anggota berbagi cerita atau berbincang-bincang seperti yang terlihat di bawah :
Seandainya fitur tersebut belum hilang pasti komentar makin menarik karena bisa menyertakan Gambar dan juga fitur tersebut sampai saat ini diharapakan akan adanya karena melihat tampilannya yang cukup unik dan masih baru bagi kita. Setelah sebelumnya tampilan Komentar bergambar facebook sebagai berikut :
Bagaimana baguskan tampilan di atas, saya berharap semoga fitur ini bisa kembali di munculkan sehingga kita bisa berkomentar ria dengan gambar.

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

Jangan menyertakan URL pada kotak komentar
karena akan saya anggap sebagai SPAM

Komunitas Blog Dofollow Indonesia Komunitas Blog Dofollow Indonesia

Popular Posts

 
Support : Petotu | Pondok Template
| Penyejuk Hati
Copyright © 2013. Desa Keren - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger