Home » » Mau Pilih Calon Gubernur Jawa Timur

Mau Pilih Calon Gubernur Jawa Timur

Written By Admin on Tuesday 27 August 2013 | 21:11

Mau Pilih Calon Gubernur Jawa Timur , Besok (29/08/2013) Merupakan hari pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tapi sampai saat ini masih belum mendapatkan Pasangan Calon mana yang akan dipilih. sepertinya jagu semua handal semua dalam merogram dan membuat Jawa Timur Lebih Indah dan berprestasi dalam segala hal.
Enakan pilih Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur yang mana diantara.......

Mau Pilih ngak ya......Bingung banget ne.... wajahnya ganteng semua juga cantik. kira-kira yang mana yang akan membawa Jawa Timur ke yang lebih baik ne.......?
Mana yang paling Kaya dan yang mana yang paling miskin diantara Cagub diatas ya...? tapi kalau saya pilih yang paling kaya ini tidak bisa memikirkan nasib orang kecil ne.... kalau saya pilih yang paling miskin nah ini akan memberi kesempatan untuk melakukan korupsi.
Nanti malam saya mau tidur semoga bisa bertemu dengan salah satu Paslon di atas. Maka saya akan Memilih yang datang dalam mimpiku. He.... Para Paslon.... Berlomba-lombalah untuk measuk dalam mimpiku nanti malam supaya mendapatkan suara saya dan keluarga saya pada hari kamis besok.
Siapapun yang jadi Gubernur Jawa Timur Saya Nitip Jawa Timur supaya dirawat dengan baik ya....!! owh..... yang mau pergi Ke TPS jangan lupa pakai Busana ya..... Ne saya kasih tau Tutorial Memakai Jilbab Pashmina atau Cara Mudah Memakai Jilbab Segi empat
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

Jangan menyertakan URL pada kotak komentar
karena akan saya anggap sebagai SPAM

Komunitas Blog Dofollow Indonesia Komunitas Blog Dofollow Indonesia

Popular Posts

 
Support : Petotu | Pondok Template
| Penyejuk Hati
Copyright © 2013. Desa Keren - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger