Home » , » Update Tampilan Google Ala Piala Dunia 2014

Update Tampilan Google Ala Piala Dunia 2014

Written By Admin on Sunday 6 July 2014 | 19:22

Update Tampilan Google Ala Piala Dunia 2014 , Bukan Google jika tidak Uptodate itulah yang pantas untuk Raksasa Internet, kalau diperhatikan dalam setiap ada perayaan atau hari-hari besar, Google selalu ikut memeriahkannya dengan menghias tulisan Google Ala Pesta tersebut.

Sejak berapa Minggu yang lalu, Dimana Dunia Piala Dunia 2014 Booming hingga Kepelosok Desa, mulai anak-anak hingga orang tua bercerita tentang Piala Dunia 2014, Google Tidak Mau kalah dengan mereka yang bercerita Piala Dunia, Google Menghias Tulisan Google Ala-ala Piala Dunia.

Berikut Sebagian Tulisan Google Ala-Ala Piala Dunia 2014.
Logo Google Saat Perayaan Pembukaan Piala Dunia 2014 di Brasil
Pertandingan seru Word Cup 2014
Word Cup 2014 di Brasil, Juara Bertahan Piala Dunia Pulang Terlebih dahulu
Saya ingin Blog ini selalu di Update layaknya Google Mengupdate Tampilan AntarMuka  Raksasa Internet tersebut Tapi Saya selalu tidak punya bahan untuk ditulis pada Blog ini, sehingga jarang diupdate, hanya pada saat kangen saja saya bisa mengupdate blog ini.

Meski Jarang di Update semoga saja Blog sederhana ini masih bisa tetap Eksis di Kanca Dunia Maya. owh saya butuh Solusi Ne gan.... Agar saya bisa selalu ada bahan untuk di tulis. Silahkan Sarannya di tulis di Kotak Komentar ya...!
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

Jangan menyertakan URL pada kotak komentar
karena akan saya anggap sebagai SPAM

Komunitas Blog Dofollow Indonesia Komunitas Blog Dofollow Indonesia

Popular Posts

 
Support : Petotu | Pondok Template
| Penyejuk Hati
Copyright © 2013. Desa Keren - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger