Home » , » Raksasa Internet Ikut Memeriahkan Pemilu Pilpres Indonesia 2014

Raksasa Internet Ikut Memeriahkan Pemilu Pilpres Indonesia 2014

Written By Admin on Tuesday 8 July 2014 | 18:26

Google emang uptodate gan, bayangkan saja setiap ada perayaan di berbagai dunia pastilah google merayakan, seperti Pesta Olahraga Piala Dunia 2014, Google membuat animasi Piala Dunia dan ditampilkana mengganti Nama Google di Halaman Depan, Pas di atas textbox Search Engine Google.
Google Piala Dunia 2014, Pemilihan Presiden 2014
Google Serimonial Piala Dunia 2014

Kali ini Google turut memeriahkan pemilihan presiden Indonesia yang digelar hari ini, Rabu (9/7/2014), dengan memasang tampilan doodle bertemakan pilpres.

Jika Anda buka Google hari ini, maka langsung akan terlihat tampilan Google yang menampilkan tulisan 'Google' berwarna merah putih dengan sebuah kotak suara berwarna sama sebagai pengganti huruf 'G' kedua.
Google Piala Dunia 2014, Update Pemilihan Presdien Indonesia 2014, Raksasa Internet Ikut Memeriahkan Pemiliu Pilpres Indonesia 2014
Google Pesta Demokrasi Pilpres Indonesia 2014
Tepat pada hari ini, Indonesia menggelar pemilihan umum presiden periode 2014-2019 secara langsung untuk ketiga kalinya sepanjang sejarah berdirinya republik ini.

Dua pasang kandidat, yakni Prabowo-Hatta Rajasa dan Joko Widodo-Jusuf Kalla, akan bersaing untuk menjadi orang Nomor 1 dan Nomor 2 Di Indonesia yakni  Presiden dan Wakil Presiden hingga lima tahun ke depan.

Salurkan Suara Anda Melalui Surat Suara dengan datang ke TPS Setempat..! Pastikan Pilihan Anda adalah orang yang paling anda suka, Jangan Sampai Mau di Provokasi oleh Pihak lain. Gunakan Hati Nurani Anda untuk menentukan Pilihan Anda.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

Jangan menyertakan URL pada kotak komentar
karena akan saya anggap sebagai SPAM

Komunitas Blog Dofollow Indonesia Komunitas Blog Dofollow Indonesia

Popular Posts

 
Support : Petotu | Pondok Template
| Penyejuk Hati
Copyright © 2013. Desa Keren - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger