Home » , » Inilah Bukti Upaya Ibu Untuk Kebaikan Seorang Anak

Inilah Bukti Upaya Ibu Untuk Kebaikan Seorang Anak

Written By Admin on Wednesday 4 March 2015 | 00:19

Inilah Bukti Upaya Ibu Untuk Kebaikan Seorang Anak, Ibu Menyusi, Perjuangan Ibu, Cara menyusui yang baikInilah Bukti Upaya Ibu Untuk Kebaikan Seorang Anak, Kalau berbicara pengorbanan ibu terhadap anak sungguh tiada habisnya. Dimulai sejak mengandung Sampai Besar menjadi orang yang gagah.

Seorang ibu berbeda dengan seorang ayah, jauh lebih perhatian ibu daripada ayah jika ada dalam keluarga kecil ataupun besar Lebih perhatian ayah daripada ibunya maka sedikitnya si Ibu itu kurang walau 0.99%. ya kurang lebih begitu.

Coba anda perhatikan wanita yang masih belum punya anak, dia akan malu jika payudaranya kelihatan, terlebihnya yang melihatnya adalah laki-laki normal seperti saya. Kalau saya melihat kayak tidak suka mengabaikan bahkan kalau perlu pencet skakel (heheheh bercanda gan, saya kalau bercanda suka serius, Maaf ya...)

Cara menyalurkan Asi, Penyebab Anak Suka Muntah, Anak PanasSedang wanita yang sudah punya anak, ketika anaknya sudah menangis dia tidak pernah malu payudaranya kelihatan orang lain, apalagi yang melihatnya cuma wanita juga atau keluarganya. Ketahuan orang sekampungpun dia tidak pernah malu. walaupun sebenarnya rasa malu itu tapi itu semua terkubur habis demi anaknya. Kalau tidak percaya, Tanyakan pada Ibu anda sendiri. Pasti jawabnya begitu.

Nah Wanita yang ada pada gambar di samping, bukan karena hoby Telanjang/Bugil tapi dia demi anaknya. daripada anaknya menangis dan merusak ketenangan dia rela membuka bungkus susunya yang tidak pernah ada masa expirednya di pinggiran sawah dibawah nan tak rindang itu.

Mimik Montok, Bugil di Sawah, Wanita Bispak.Sungguh luar biasa perjuangan ibu terhadap anaknya. Saya ulangi lagi, Ibu yang berada pada gambar itu bukanlah seorang wanita yang suka telanjang, bukan lah wanita yang suka memamirkan kulitnya yang halus, bentuk tubuhnya yang seksi. itu semata demi anaknya. berbeda dengan wanita lain yang merawat tubuhnya rata-rata bukan untuk suaminya. beli minyak wangi tidak pernah digunakan saat mau bersenang-senang dengan suaminya. beli baju yang bagus, beli apapun tidak untuk suaminya tapi untuk orang lain. baru dia pakai kalau mau ke undangan, mau keluar ke mall, ke toko dll. biar kelihatan mejeng.

Ketika mau bersama suaminya, tampil apa adanya. keteknya bau dibiarkan saja, ditanya tetantang minyak wangi yang beli kemarin sama suaminya karena baunya sudah tidak enak. malah jawab Hemat pangkal kaya. Subhanallah.

Semoga Perjuangan Ibu kita mendapatkan Ridho dan Syafaat sehingga beliau bisa masuk syurga tanpa hisab. Amin.
Mohon Maaf untuk semua pembaca blog ini, jika isi postingan ini ngawur. tapi Setujukah anda jika saya katakan Ibu yang berada pada gambar itu bukanlah seorang wanita yang suka telanjang, bukan lah wanita yang suka memamirkan kulitnya yang halus, bentuk tubuhnya yang seksi. itu semata demi anaknya. Anda Setuju atau tidak jangan lupa untuk meninggalkan jejak lewat Kotak Komentar di Bawah. Oke


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

Jangan menyertakan URL pada kotak komentar
karena akan saya anggap sebagai SPAM

Komunitas Blog Dofollow Indonesia Komunitas Blog Dofollow Indonesia

Popular Posts

 
Support : Petotu | Pondok Template
| Penyejuk Hati
Copyright © 2013. Desa Keren - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger