Home » » Aqua Jagunya Air Minum Meneral

Aqua Jagunya Air Minum Meneral

Written By Admin on Tuesday 30 April 2013 | 22:34

Aqua Jagunya Air Minum Meneral, Air minum yang melekat di hati Rakyat Indonesia adalah air minum yang memiliki merk Aqua. karena terlalu dekatnya di hati para konsumennya Nama Aqua ini selalu disebut disetiap ingin membeli air minum meneral.
Air Minum ini sudah 40 tahun yang exis di Indonesia, Air ini sudah exis di Indonesia jauh sebelum saya dilahirkan hingga saat saya dilahirkan yang saya kenal air meneral itu adalah Aqua. Perusahaan Air ini sekarang menjadi salah satu perusahaan yang menjadi Advertiser di Idblognetwork (IBN) yang merupakan situs periklanan terbesar dan terpercaya di Indonesia hingga saat ini masih belum ada situs yang mampu menyaingi situs tersebut.
40 tahun aqua, Aqua Merupakan Air Meneral Indonesia, Ingat Sehat Ingat Aqua
 Saya menulis postingan ini atas dasar ingin mengucapkan terima kasih kepada Aqua karena telah memberikan kepercayaan kepada IBN yang merupakan sumber penghasilan saya sebagai publishernya.
Dalam usia yang ke 40 tahun Aqua juga memberikan kesempatan kepada orang yang suka membuat cerita atau yang memiliki kebudayaan yang indonesia banget dan yang suka Membuat video/Gambar yang tentunya juga yang indonesia banget untuk ikut serta dalam lomba yang digelar secara online. Saya Bangga dengan Aqua.
Sekian dulu tulisan saya ini, sampai bertemu di postingan berikutnya, terkahir dari saya, Ingat Sehat, Ingat Aqua.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

Jangan menyertakan URL pada kotak komentar
karena akan saya anggap sebagai SPAM

Komunitas Blog Dofollow Indonesia Komunitas Blog Dofollow Indonesia

Popular Posts

 
Support : Petotu | Pondok Template
| Penyejuk Hati
Copyright © 2013. Desa Keren - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger