Home » » Masa Kampaye Parpol Sudah Dimulai

Masa Kampaye Parpol Sudah Dimulai

Written By Admin on Sunday 16 March 2014 | 16:45

Masa Kampaye Sudah Dimulai, Menjelang Pemilihan Calon Wakil Rakyat atau Pesta Demokrasi 09 April 2014 sudah berada diujung hidung, Partai Politik (Parpol) mulai berkampaye diberbagai kota besar hingga pelosok Desa di Indonesia.

Mereka beramai-ramai mempengaruhi Warga Indonesia agar memilih partainya-Nya. Dari berbagai ParPol yang ada di Indonesia merasa Pantas Semua untuk memimpin parlemen Di Indonesia. berbagai Jurus yang dipergunakan untuk mendokrak suara pada 09 April 2014 mendatang.

Dari Pihak KPU Pusat, KPU Provinsi dan KPU Daerah juga melakukan Kampaye agar Warga Indonesia yang memiliki Hak Pilih agar tidak GolPut, Himbauan KPU agar ikut serta dalam menentukan wakil rakyat periode 2014-2019. berbagai cara juga diperagakan demi meminimalisir angka Golput.

Ikut memilih DPR-RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabuoaten Itu berarti Ikut menentukan Indonesia 5 tahun kedepan, Baik atau tidaknya Indonesia 5 tahun kedepan, ditentukan 09 April 2014 mendatang. Mari ikut serta dalam Pemilihan Umum (PEMILU) April mendatang.

Kalau menurut saya pribadi, Jadi Golput Boleh, Tapi tetep memilih Pemimpin yang benar-benar memiliki Visi Misi yang membela Rakyat. Latar belakang Apapun Partainya. Karena Bagi saya Partai Adalah Sangkar Burung, sedangkan Calonnya adalah Burung.

Jika kita hanya berpedoman pada PARTAI maka sama dengan melihat SANGKAR, Memilih Sangkar apa memilih Burung, Ingat...! Burung bermacam-macam, ada burung Love Birds Nilai jual mahal dan juga romantis, ada juga Burung Puyuh yang nilai jualnya Murah sekali. sedangkan Harga Sangkarnya rata-rata Murah meriah. Hayooooo Mau Burung Apa Sangkar...?? Andalah yang menentukan.

Sampai disini saja dulu, dengan harapan Anda bisa memilah dan memilih Calon Wakil kita yang baik dan benar dan benar-benar berpihak pada Rakyat.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

Jangan menyertakan URL pada kotak komentar
karena akan saya anggap sebagai SPAM

Komunitas Blog Dofollow Indonesia Komunitas Blog Dofollow Indonesia

Popular Posts

 
Support : Petotu | Pondok Template
| Penyejuk Hati
Copyright © 2013. Desa Keren - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger