Home » , » Cara Agar Batery Hemat Pada Hp Android

Cara Agar Batery Hemat Pada Hp Android

Written By Admin on Thursday 10 March 2016 | 00:20

Hai Sahabat Petotu..!! Asyik bisa ketemu lagi ne dengan sahabat yang baik Lahir dan batin yang selalu mensupport Petotu untuk selalu menulis di blog yang cukup sederhana dan tampil apa adanya.Owh ya Bagaiamana Gerhana Matahari Kemarin??hehehe

Kembali Kejudul tulisan, Seringkali kita jengkel melihat kondisi Hp Android kita yang baterynya tidak bisa diajak kompromi, dikit-dikit batery lemah, Dikit-dikit Batery tersisa 10%. siapa yang tidak jengkel jika Hp kita demikian, terlebihnya lagi kalau kita sedang berada dalam perjalanan dan tidak membawa Charger, Lengkap sudah penderitaan Hp kita.

Bagaimana Cara mengatasi hal tersebut di atas?
Postingan kali ini akan membahas dan akan memecahkan masalah di atas, anda saya rekoemndasikan untuk membacanya hingga selesai agar masalah Batery Hp Android yang lemah dan boros bisa terselesaikan dengan baik dan benar tanpa harus menggati batery baru. Berikut Cara Agar Batery Hemat Pada Hp Android yang bisa sahabat lakukan.
Battery Widget Reborn, Easy Battery Saver, DU Battery Baver & Widgets, Cara Agar Batery Hemat Pada Hp Android


Pastikan anda sudah menginstal Playstore di Hp Android yang sahabat gunakan, tujuannya agar sahabat bisa memasang aplikasi secara mudah tanpa harus browsing di internet.
Apabila sahabat sudah yakin bahwa Playstorenya sudah terinstal di Hp Sahabat, Sahabat bisa Memasang Aplikasi Penghemat Batery yang bisa sahabat dapatkan di Aplikasi Playstore, Berikut Penghemat Batery yang bisa Petotu Rekomendasikan :

Battery Widget Reborn
salah satu software penghemat batery android yang beredar di playstore tidak lain ialah battery widget reborn Aplikasi ini memmemilikii kegunaan, contohnya ketika malam hari software ini bisa  mengganti smartphone kamu menjadi modus airplane mode buat lebih menghemat baterai. terbisa pula dashclock extension yang bisa mengaktifkan lampu flash kamera kamu buat dipakai sebagai senter.

Easy Battery Saver
software easy battery saver juga berguna sebagai penghemat baterai android yang memmemilikii kelebihan dengan memperlihatkan “quick tingkat” terhadapnya perihal safe utama tentang keberadaan daya batery kamu.

DU Battery Baver & Widgets
software du battery saver Hampir Mirip dengan Battery Widget Reborn, DU Battery Baver & Widgets merilis 2 versi yaitu gratis dan berbayar buat versi pro dengan harga $2,99 usd. akan software yang versi gratis telah cukup untuk bisa menghemat baterai smartphone android kita.

Software di atas yang sudah Petotu Rekomendasikan bisa sahabat dapatkan di Aplikasi Playstore yang sudah terinstal di Hp Sahabat. 

Itu saja yang dapat saya share saat ini, Sedikit semoga banyak manfaatnya, Apa bila tulisan ini di anggap bermanfaat silahkan sahabat share atau jika ada pertanyaan bisa langsung via kotak komentar. oke..!!
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

Jangan menyertakan URL pada kotak komentar
karena akan saya anggap sebagai SPAM

Komunitas Blog Dofollow Indonesia Komunitas Blog Dofollow Indonesia

Popular Posts

 
Support : Petotu | Pondok Template
| Penyejuk Hati
Copyright © 2013. Desa Keren - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger