Home » » Cara Membuat Form Login di Blog

Cara Membuat Form Login di Blog

Written By Admin on Friday 23 December 2011 | 08:44

Selamat Malam
Selamat Berjumpa kembali dengan saya pada postingan kali yang saya beri judul Cara Membuat Form Login di Blog setelah postingan terakhir Cara Membuat Menu Di Bahawa Header Versi II.
Sudah mencoba dan mempraktekkan Cara Membuat Menu Di Bawah Header Versi II kan? Nah selanjutnya kita belajar Cara Membuat Form Login di Blog. Sebenarnya kalau kita pikir postingan kali ini amatlah tidak penting tapi saya berpikir tiada salahnya jika kita memcoba untuk membuatnya, siapa tau suatu saat nanti kita membutuhkannya.
Mmebuat Form ini bukanlah hal yang sulit untuk kita yang sudah menegerti tapi untuk yang belum mengerti apa-apa hal ini amatlah sulit sehingga masih butuh tutorial atau butuh panduan sehingga mudah dalam menyelesaikannya. makanya saya memiliki inisiatif untuk memposting hal ini.
Untuk sobat yang ingin memasang Form Log in pada home page bisa menggunakan cara ini. Adapun caranya sebagai berikut :
Yang pertanya kita mesti Log in dulu ke blog kita
selanjutnya pilih rancangan lanjut Tambah Gadget
lalu Pilih JavaScript/HTML Copas Code berikut

Jika sudah di Copas jangan lupa klik SAVE dan Lihat Hasilnya
Untuk Melihat Screenshoutnya bisa lihat gabmar dibawah

Bagaimana Menarik bukan??
Selamat Mencoba
Share this article :

57 komentar:

  1. disini kok tidak dipasang sih gus

    ReplyDelete
  2. heheheh lihat az diblog yang satunya ane pasang.......
    liat az yang Syifa Al Qulub
    disana terpajang keren

    ReplyDelete
  3. disini ada madura gan meniru ini

    ReplyDelete
  4. mun epasang e blog laen, berri' demona

    ReplyDelete
  5. mun epasang e blog laen, berri' demona

    ReplyDelete
  6. tretan ali@ kan lah bedeh demonah mas..
    etemoh jek tak macah yeh
    aduuu beee parah heeeeeck

    ReplyDelete
  7. wah hebat banget tang Tretan reah

    ReplyDelete
  8. yang harus di ganti yang mana nya sih

    ReplyDelete
  9. tidak ada yang perlu diganti gan
    ya kalau terpaksa mau mengganti
    ganti az ukuran dan warna tampilannya

    ReplyDelete
  10. tp gak ada sign up nya ya...... kunjungi balik gan

    ReplyDelete
  11. gan trus klo udah bikin itu, tar datanya masuk kemana tuh??? orang mw login tg ga masukin data gmn mw loginnya, saya msh bingung gan. maf ya soalnya masih pemula..hehehehe thanks.

    ReplyDelete
  12. form log in yang itu untuk log in ke account blog kita gan........
    jadi jiga sudah ada form itu kita tidak perlu menuliskan blogspot.com pada adressbar.. melainkan kita bisa langsung masuk menggunakan form itu

    ReplyDelete
  13. Hallo, saya sudah copas script formulirnya bagaimana mengkaitkannya ke blog kita ?
    Mohon penjelasan, tq

    ReplyDelete
  14. terima kasih atas kodenya... numpang kopi.. hhee

    ReplyDelete
  15. Cuman buat pajangan doang ya ? bukan buat asli log in ??

    ReplyDelete
  16. Thank You.........................

    ReplyDelete
  17. Thanks infonya...
    visit my blog ya...

    ReplyDelete
  18. Cara membuat accountnya gimana??

    ReplyDelete
  19. terima kasih banyak gan informasinya :*
    :D

    ReplyDelete
  20. kalo cara membuat form registrasi yang menyertakan nohp,alamat,nama/user itu bgmn Gan??
    Salam sukses

    ReplyDelete
  21. Mantap gan ...

    Kabari ane kalau ada tutorial berikutnya, pasti ane berkunjung lgi...

    ReplyDelete
  22. bagaimana cara membuat menulogin agar orang bsa menjadi member kita?

    makasih

    ReplyDelete
  23. Thanks yo,,,,bermanfaat banget :)

    ReplyDelete
  24. numpang nanya ini kanda-kanda...
    kalau multiuser diblog bisa ngga?
    maklum baru belajar....

    ReplyDelete
  25. gan, past waktu mncoba mmsukin username dan password kog invalid..?
    mhon bantuanya..?!

    ReplyDelete
  26. gan gmana mau kaitkan saya sudah ad formulirnya

    ReplyDelete
  27. masih bingung manfaatnya, apakah setiap pengunjung baru bisa baca postingan kita setelah login dulu, dan kita punya data member yg login tsb.. ?@# atau sbg pengganti login di blogger.com kita aja

    http://facebook.com/kostputri

    ReplyDelete
  28. itu cuma sign in doang apa sama sign up nya ?

    ReplyDelete
  29. Bro, masih ada eror ?
    Padahal sdh di copas tuh....???
    tanx ya...salam sukses

    ReplyDelete
  30. Keren gan
    Buka blog saya dong!!!
    Klik aja nama saya

    ReplyDelete
  31. Maaf bro ni q cuma coba ngetik sesuatu doang

    ReplyDelete
  32. Maaf bro ni q cuma coba ngetik sesuatu doang

    ReplyDelete
  33. Nice Info !! :)

    ni lapak ane
    http://gustavtkj.blogspot.com/

    ReplyDelete
  34. aku masih bingung dengan data member

    ReplyDelete
  35. bisa gak dibuatin form login khusus member blog kita gan??? kalo ada share yawww

    ReplyDelete
  36. haha :D
    membantu banget postinganny, thank's ya gan,
    jangan lupa kunjungi blog gue ya, banyak software easytodownload

    ReplyDelete
  37. GIMANA CARA MENAIKAN GOOGLE RANK YA... SAYA NEW BIE????

    ReplyDelete
  38. buatin sig upnya jg gan hehehehe :)

    ReplyDelete
  39. goooooos aku buka blogmu yang postingan cara buat sub menu diblogspot kok yang muncul pas mesin2 gus piye, segera ditindak lanjutin

    ReplyDelete
  40. goooos ku buka postinganmu yang cara buat sub menu kok gak bisa gan? kok yang keluar pas mesin2

    ReplyDelete
  41. Gan, kl log in itu seperti apa tampilan dalamnya setelah log in. bgmn cara ngaturnya? bisa gan? mohon di posting. tkz

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas, itu log in ke blogspot. Jadi kalau kamu ingin login ke blogspot kamu tidak perlu menulis di adress barnya. langsung dari blog anda mas...

      Delete
  42. Gimn cara desain tampilan setelah log in gan. mohon di posting.. tkz

    ReplyDelete
  43. isi blog nya sangat begus memberi wawsan baru
    terimakasih

    ReplyDelete

Komentar anda saya butuhkan
Komentar anda akan sangat membantu saya
Komentar anda menjadi kebanggaan saya
komentar anda lebih berharga dari berlian

Jangan menyertakan URL pada kotak komentar
karena akan saya anggap sebagai SPAM

Komunitas Blog Dofollow Indonesia Komunitas Blog Dofollow Indonesia

Popular Posts

 
Support : Petotu | Pondok Template
| Penyejuk Hati
Copyright © 2013. Desa Keren - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger